Tubuh Bebas Selulit Berkat Bio Thermine Plus, Benarkah??

WANITA mana yang tak ingin memiliki paha ramping dan tubuh langsing? Apalagi jika tubuh yang diidam-idamkan tersebut bisa terbebas dari selulit dan stretchmark. Siapa pun dia, pasti sangat ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan menarik.

Nah, untuk mencapai hal tersebut, tak jarang sebagian wanita rela mengeluarkan isi dompetnya untuk perawatan yang mahal.

Konsultan Kecantikan Marie France Bodyline Mery Angkawati menjelaskan, biasanya jaringan lemak yang menyebar di seluruh tubuh, banyak terdapat di daerah seperti lengan atas bagian dalam dan belakang, paha dalam atas dan belakang, perut, bokong, dan punggung. Beberapa daerah tersebut, terang Mery, sangatlah rentan selulit.


“Selulit sebenarnya tak berhubungan dengan berat badan, karena juga bisa terjadi pada orang langsing. Hanya saja, orang dengan berat badan sangat berlebih (obesitas) yang dipicu fast food berlemak tinggi lebih berisiko daripada yang langsing,” ujar Mery yang juga manajer Marie France Bodyline Cabang Balikpapan.

Dikatakan Mery, selain menggunakan berbagai macam peralatan perawatan perampingan, personal seorang kansultan yang profesional juga berpengaruh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Biasanya, proses pelangsingan ini akan semakin mudah jika diimbangi dengan olahraga, pola makan yang benar dan gaya hidup yang sehat.

Sedangkan untuk perawatan pelangsingan, lanjut Mery, Bio Thermine Plus (BTP) adalah salah satu bentuk perawatan yang banyak digemari oleh wanita yang menginginkan tubuhnya ramping dan langsing.

“BTP adalah sebuah teknik pelangsingan tubuh terbaru yang menargetkan lemak membandel dan kendur. Teknik pelangsingan Bio Thernie Plus menggunakan system ilmiah, gelombang radio (radio frequency) untuk membuang lemak yang membandel, mengurangi selulit dan stretchmark,” jelas Mery.

Teknik pelangsingan ini, urai Mery, bekerja dengan cara mempercepat rotasi molekul air di bawah kulit dan memancarkan energi panas untuk melawan jaringan lemak dan meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, terangnya, tehnik Bio Thernie Plus ini berfungsi mengencangkan serat kolagen yang berfungsi untuk menghilangkan selulit dan mengencangkan kulit kendur.

“Biasanya, cara ini digunakan untuk menstimulasi fibroblasta yang dapat memproduksi kolagen baru sehingga kulit menjadi indah dan terlihat lebih muda,” tambah Mery.

Selain dengan menggunakan Bio Thermine Plus, perawatan perampingan yang tak kalah ampuh dilakukan adalah dengan Mesosound BiActive System (MBS). Perawatan dengan memasukkan larutan penghancur lemak ke dalam kulit sampai dengan 6 cm di atas permukaan sel lemak berada ini, juga banyak digandrungi wanita yang ingin tampil langsing dengan cara yang lebih cepat.

“Perawatan dengan MBS ini dapat membantu mencapai bentuk tubuh yang ideal dengan cepat. Artinya, tingkat penyerapan tubuh dengan MBS ini adalah 82 persen lebih efektif dari hasil perampingan biasa,” ungkap Mery.(dha)






Category Article , , , , ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.

Dukung saya dalam lomba SEO

dukung saya dlam lomba seo Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

My Blog List

Popular Posts

Labels

Kaltim Post (20) Konsultasi (12) konsultasi kesehatan (11) aku jagoan seo (8) klinik kecantikan (5) Dokter (4) Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (4) obat generik (4) seo (4) Cacing Kulit (3) Cacing tambang (3) Dokter online (3) Serangan Jantung (3) belajar SEO (3) creeping eruption (3) cutaneous larva migrans (3) kanker otak (3) konsultasi kesehatan kulit (3) konsultasi kesehatan saraf (3) obat paten (3) sakit kepala (3) BB ideal (2) RSPB (2) Tribun kaltim (2) anak sehat (2) antibiotika (2) dokter umum (2) gairah sex (2) ibu hamil (2) infeksi saluran kemih (2) jagoan (2) kecerdasan (2) konsultasi sex (2) lomba SEO (2) rahasia laki-laki (2) sex hamil (2) situs kesehatan (2) ASI (1) Albendazole 4% (1) Albumin (1) Angin Duduk (1) Angina Pectoris (1) BAB (1) BPPOM (1) Bersepeda (1) CRIPE (1) CTS (1) Cacar Air (1) Herpes zoster (1) ILA (1) ISK (1) Ikan Gabus (1) Ispa (1) Judul (1) KLL (1) Kencing manis (1) MBS (1) Odapus (1) Penyakit Tropik (1) Perawatan kaki (1) Problem seksual (1) Prostat (1) RS Soetomo (1) SKA (1) SLE (1) Sembelit (1) UTI (1) addiction (1) air putih (1) aku (1) ambeian (1) apisate (1) asam urat (1) bakteri (1) berat badan ideal (1) berserat (1) bisnis online (1) blogguebo (1) carpal tunnel syndrome (1) cholesterol (1) coklat (1) cuaca (1) detox (1) diabetes (1) diet langsing (1) diet sehat (1) diet seimbang (1) dukun cilik (1) esofagus (1) flek kulit (1) foods (1) gangguan tidur (1) ginjal (1) google.jagoan (1) gout arthritis (1) haid (1) hasrat sex (1) health (1) hemorrhoid (1) hiperurisemia (1) hubungan senggama (1) ikan laut (1) index massa tubuh (1) infeksi dan respirologi (1) insomnia (1) janin (1) jantung (1) jombang (1) kandungan (1) kapalan (1) kecanduan (1) kesehatan (1) ketamine (1) kiat sehat (1) konstipasi (1) kuku kuning (1) kulit ideal (1) kulit indah (1) kulit kering (1) latihan fisik (1) lupus (1) makanan sehat (1) manfaat mandi (1) melamin (1) mendaftar Google Adsense (1) metode melahirkan (1) migrain (1) migren (1) minum susu (1) nutrisi (1) nyeri persalinan (1) obat anti gemuk (1) obat anti obesitas (1) obat langsing (1) orgasme (1) otot (1) penyakit kelamin (1) persalinan (1) pijat (1) pijat sehat (1) pirai (1) ponari (1) posisi (1) prediabetes (1) psoriasis (1) rahim (1) reaksi anfilaksis (1) saraf (1) sehat badan (1) selulit (1) serp (1) sex (1) sexual (1) sinar untraviolet (1) sircumsisi (1) solusi bagus (1) stroke (1) sunat (1) sunblock (1) tempat kerja (1) tumor otak (1) unusual CLM (1) wajah cantik (1) wanita (1) wasir (1)